SoFFi
Saturday, March 28, 2009 10:52 pm
Senangnya hari ini.
Hari ini aku janjian sama mantan2 muridku. Iya! Inget kan ceritaku dulu, kalo aku sempet ngajar di salah satu sma swasta di Bogor. Cepet banget waktu berlalu, mereka yg dulu kelas 1 sekarang udah kelas 3, udah lagi siap2 buat ujian. Nah, beberapa di antara mereka seperti yg pernah aku bilang juga, masih sering sms, note: dengan tidak memanggil 'ibu' *seperti guru2 lain* tapi manggil aku 'kakak'. Biar keliatan muda terus gitu... Hihi.

Aku terakhir ke sekolah itu udah sekitar 1 taunan yg lalu. Karena ntah kenapa akhir2 ini inget terus sama mereka, so aku jadwalkan sabtu ini ketemu mereka. Sebenernya sih karena beberapa dari mereka yg deket sama aku, ultahnya di bulan ini juga. Malah bedanya cuma seminggu sebelum dan sesudah aku, ko' bisa yaa?? Heuheu.

Yang dari awal aku keluar dari situ selalu sms aku itu, Ayu. Anaknya baik, yah, dia sebagai teenager, bener2 ngerasain banget masa2 itu, kadang belajarnya agak males, sering bolos, hehehe. Makanya sekarang kelimpungan dia mau ujian. Tapi mudah2an dia n temen2nya yg lain lulus. Amiin.
Selain ayu ada lagi yg namanya Putri, dia 11-12 *mirip banget kelakuannya* sama ayu, lagi kelas 1 sebangku, tapi kelas 3 ini dia pindah ke cirebon, jadi jarang contact lagi.
Trus ada Rian, seinget aku, dia itu padahal jarang masuk kelasku, haha.. Tapi karena satu hal, kita malah jadi deket. Ternyata anaknya baik, lucu lagi, hehe. Dia yg paling rajin smsin aku malahan.

Nah terus yg akhir2 ini baru sering smsan itu namanya Novi. Yang kuinget dari dia, anaknya baik, dan aku bener2 sadar, kenapa guru suka murid pinter n rajin. Hahaha.. Tapi yg bikin dia spesial, dia rajin, perhatian sama pelajaranku, cukup pinter bisa ngikutin *secara pelajaranku agak diluar kebiasaan=mandarin*, tapiii.. dia itu nyeleneh. Walo aku sendiri gak gitu jelas arti nyeleneh apa. Wakakakak... Yah, sulit dijelaskan dengan kata2lah. Yang jelas, diantara ratusan mantan muridku itu, dia salah satu yg aku inget banget.

Tadi itu, aku janjian sama ayu n novi, secara mereka gak sekelas *malah dua2nya gak saling tau yg mana! heran aku!! satu sekolah ko' bisa gitu yaaa???*, jadi ketemunya sendiri2. Aneh banget deh tadi itu. Hihi. Seneng banget ketemu mereka lagi, they're getting mature. Makin dewasa, makin cantik, n I hope, makin pinter. Bukan pinter dalem pelajaran aja, tapi dalem ngadepin idup *so' tua banget*. Secara mereka tu anak sulung semua, jadi brasa kakak beneran aja. Huehehhehe.

Daaan, sorenya, tepatnya sehabis magrib, ketemuan sama temen2 smp.. Ada erin *aka erlina*, my share bday date mate, hahaha ribet amat! Maksudnya seh, teman yg punya tanggal ultah sama. Hhehehe. Ada yusyi, betty, lusi, arief, arien, budi, n unay. Trus katanya sih ada Jali n Ika, tapi aku gak sempet ketemu. Walo cuma sebentar tapi seneng juga.

Hmm.. Aku ngerasa ada yg beda hari ini. Kenapa yaa? Mungkin karena selama ini idup aku cuma kantor-rumah-rumah-kantor gitu2 aja kali yaa. Doh, mi Gooood.. Ini sesuatu yg harus dirubah secepatnya. Bisa gawat!!! Heuheu.

Mari dijadikan sebagai kesimpulan posting ini. Hihi.

--> ayu --> novi
Labels: | edit post
0 Responses