SoFFi
Do u addict to something?

I do. I do addict to somethings. Banyak. Selain makanan atau minuman, aku bisa addict sama buku atau film atau lagu atau bahkan sama orang. Haha.
Addict itu bearti candu; pecandu; kecanduan, yang kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia gaulnya: tergila2. Bisa gila kalo gak ngedapetin itu di saat kita menginginkannya. Yah sebenernya sih gak boleh kaya gini, like a song said "too much of something is bad enough". N emang gak boleh di agama juga. Tapii... It happened to me and to many persons.

Aku addict sama buku. Itu buku kalo aku suka, bisa dibaca sampe belasan kali, bahkan puluhan kali. Kalo buku baru, harus, pasti, wajib, langsung beli. Disampul bening, ditanda tangan, yg pinjem lewat dari waktu yg ditentukan, ditereakin. Bukan apa2, karena kalo sewaktu2 aku mau baca lagi, harus ada. Buku2 itu adalah Harry Potter all series (1-7 lengkap), plus e-booknya yg berbahasa Inggris. Dibaca udah lebih dari 10 kali kayanya (masing2nya). N yg lagi happening, Twilight series (1-4 lengkap), plus english version-nya di e-book. Walo baru baca masing2 sekali, tapi udah gak tahan untuk baca lagi, lagi dan lagi. Trus Shopaholic series (1-5 lengkap), udah baca lebih dari 10 kali juga kayanya (each). Sejauh ini sih, baru 3 series itu yang bener2 bikin aku addict. Aku koleksi banyak novel, tapi cuma 3 ini yg selalu aku baca berulang2, gak pernah bosen.

Aku juga addict sama film. Sama kaya buku juga, kalo suka bisa sampe puluhan kali aku tonton. Film rasanya lebih gila lagi, coz waktunya kan cuma 2 jam terus abis. Kalo buku kan tebel, jadi gak mungkin terus2an dibaca, so it takes time. Kebanyakan film yang aku suka itu, film yg pemainnya aku gila2i juga. Haha. Atau, yaa karena bukunya aku gila2i. Seperti, Harry Potter all series n Twilight. Dari hari senin kemarin, hampir tiap malam aku nonton Twilight. Jadi udah 3 hari berturut2, bahkan wkt hari selasa aku nonton 1.5 kali, abis the end diulang lagi gitu, tapi keburu ditereakin nyokap, coz udah kemaleman. Hihi.. Gak cuma karena hal2 di atas sih, pokonya kalo film itu aku suka, nonton 100 kali (hiperbola dikit) juga gak masalah. Heueuheuheu...

Trus kalo lagu. Standarlah, semua orang juga mungkin sama kaya aku. Kalo suka sama lagu ya diputer2 terus, bisa puluhan ato ratusan kali. Hihi...

Kalo orang, jelas addict sama seleb, gak mungkin sama orang biasa. Sape elo? Hahaha.. Yang jelas aku suka banget sama Julia Roberts. Dari taun 97 sampai sekarang, hampir semua filmnya aku punya. Pretty Woman, Runaway Bride, Step Mom, Conspiracy Theory, Notting Hill, My Bestfriend's Wedding, etc etc. Yah so many reasons lah kenapa bisa sampe suka dia, tapi ya itu yg menyebabkan aku sampe addict sama filmnya n bisa nonton berkali2. Hehe. Selain dia kayanya gak ada lagi. Yang laen paling kalo pas lagi happening doank, kaya Robert Pattinson & Kristen Stewart. Tapi itu juga biasa aja. Heuehuheu...

Aku bener2 kecanduan baca, nonton film, denger lagu. Bisa gila kalo gak dilakukan saat diinginkan.
So do u addict to something? or somethings?
Labels: | edit post
2 Responses
  1. Tina Says:

    I like ur layouts of ur blog.


  2. SoFFi Says:

    thank you, Tina... :)