SoFFi
Friday, March 27, 2009
Suatu keuntungan atau nggak kalo aku diberi sifat gak gampang marah, gak bisa marah malahan, walo dalem hati tuh udah pengen tereak2? Kalo kubilang, tingkat kesabaran aku tuh, jaooooooooooooooooohh di atas rata2 orang lain. Kalo orang lain tingkat 1-3, mungkin aku udh di atas tingkat 5, blm sampe tingkat 7 siih.. hihi..

Kadang jadi kesel sendiri gitu, maksudnya pengennya sih marah, pengennya nge-shout orang yg dikeselin, ato ngediemin orang itu, ato apalah geto, tapi ga bisa! Tetep aja kalo tu orang ngajak ngomong ya aku ladenin, uugh...

Keuntungannya apa yaaaa??? Hmmm.... Bisa jadi kalo emang aku marah2, seudah itu aku nyesel, gitu kali yaa.. Ga tau deh, yg jelas seingetku, aku gak pernah yg bener2 marah2 sama orang, jadi gak tau gimana rasanya. Tapi marah2 lho maksudnya, yg tereak2 sama orang, ato maki2 orang. Kalo marah sih aku pernah, wajarlah. Hehehe... Nah kalo aku marah, biasanya ya aku diemin aja orangnya, sampe kemarahanku reda. Trus baik2 lagi keadaannya. Sebel juga sih sebenernya, karena yah, karena gak bisa ngelampiasin kekeselan ato kemarahanku itu.. Tapi mau gimana lagi, aku emang kaya gini orangnya. Caaape deehh....

Tapi kalo marah2 di jalan aku lumayan sering. Hahaha. Terutama kalo lagi nyetir. Marah sama supir2 angkot n motor yg emang ngeselin abeeeeezz... Tapi itu jg gak sampe tereak2 sama mereka, paling ngedumel sendiri. Halah, sama aja donk.. Heuheu.

Itulah aku.

Labels: | edit post
0 Responses