SoFFi
2 days to go.
Huaaa... Akhirnya. Sampe juga ke taun ini, bulan ini. Hehehe. Yaa, nothing's special sih sebenernya. Seperti taun2 yg lalu. Orang2 aja yg pada heboh, secara ni menginjak angka 3 katanya. Agh, sama saja. Huhehehe.

Alhamdulillah semua lancar2 aja, ga lancar juga alhamdulillah masih under control, masih bisa ke-handle, masih bisa dibikin lancar, masih banyak orang yg bantuin, masih banyak orang yg nemenin. Alhamdulillah, bersyukur yg ga ada abisnya.

Jadi inget. Pernah ada satu kejadian di awal taun ini. Pulang kerja lumayan malem, sampe naek bis terakhir dari lebak bulus. Udah gitu, beberapa temen smsin, nanya udah sampe mana, udah naik bis belum, bilang hati2, dll. Trus nyokap smsin, mo dijemput di terminal. Dan tiba2, ko' jadi terharu yaa...

Aku punya banyak temen yg merhatiin, punya keluarga yg setia nungguin, punya kerjaan, punya keidupan yg lumayan, yg rasanya jauh lebih baik dari banyak orang lain. Bener2 ngerasain bersyukuuuurr banget,, alhamdulillaah..

Ya Allah, kalo pun masih ada yg kurang di kehidupan aku, aku tau Allah gak akan tinggal diam, Dia akan selalu memberikan yg terbaik untukku, untuk umatNya. Trus kenapa kalo aku masih blm kepikiran calon buat nikah? Aku percaya Allah udah siapin seseorang buat aku. Ntah siapa. Allah akan ngasih yg terbaik pada saat yang tepat menurutNya. That's what I believe.

So just relax, enjoy every moments. Yeah, I'm going 30. Ha! :D
Labels: | edit post
0 Responses