SoFFi
Ntah ada angin apa, anak yg satu itu tiba2 manggil di ym n nanya2 alamat kantor, dengan gak percaya aku tanya, emang mo ke sini? dia bilang iya, pake acara bilang kangen pula! Makin gak percaya aja. Kakakakak. Tapi ternyata beneran serius mau ke sini. Wah, seneng banget! Secara udah lama gak ketemu dia, n kalo direncanain itu jaraaang banget sampe jadi ketemu, pasti ada aja halangan.

So tadi ketemu deh! :D kenal Rully itu dulu lagi jaman2nya masih naek kereta pakuan express, temen2 dia tu cowo2 esmud yg gayanya sekian juta, tapiii.. Rully ini laen sendiri. Dia tu gayanya santaiiii banget! Pake kemeja tangan pendek, kadang pake kaos plus kemeja yg dikeluarin, celananya army gitu.. Tasnya juga tas ransel. Kayanya asik juga anak ini, dibanding cowo2 esmud yg gayanya 5 juta itu! Kekekekek... Udah gitu, anaknya ramah banget! Karena kita sering ketemu, kita jadi sering saling senyum (sumpe dia duluan yg senyumin aku! Kakakkak..), n finally di satu malem, kita satu angkot!! Kenalanlah.....

--> ini foto lama, sekarang rambutnya gak gitu banyak, hehe..

Gak mau bilang dia ganteng, kalo baca ntar Ge-eR lagi! Huehhehe. Rambutnya model spike, lucu. Heuheu. Ternyata orangnya doyan ngomong bangeeett.. Tapi seru! Sumpe deh, ada aja yg diceritain, bener2 gak pernah abis bahan. Waktu akhirnya aku pindah kerja, dia temenin aku cari kost-an. Dari mulai ke karet, setiabudi, benhil, senayan sampe daerah pinggiran simprug! Muter2 dengan motor Thundernya. Trus setelah aku dapet kost di Benhil, sering juga nemenin makan malem, cerita2, dengerin curhatan aku.. Hehehe. Orangnya emang baik banget seh!

Sampai akhirnya lama deh kita gak ketemu. Rully sibuk dengan KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder)nya, sampe dia tuh yg jadi ketua KOSTER Bogor n terakhir ya jadi ketua KOSTER Indonesia. Hebat banget deh Bro Rully ini! Plok3.... Hehehe.

Yaaa... Bangga juga kenal sama dia. Dia dah aku anggep abang sendiri. Begitu tadi ketemu, seneeeng banget! Makin ganteng euy! Huahahaha, akhirnya dikeluarin juga. Gak apa2lah, kakak sendiri ko. Kekekek. My brother Rully. Kapan2 mampir lagi ya, Bro.. :D
Labels: | edit post
0 Responses