SoFFi
Lagi iseng niy... Jd mo ngomong2 sesuatu yg sedikit gak jelas maksudnya apa. Hehehe..

Allah tu gak kan ngsh sesuatu yg gak ada artinya buat kita, apapun itu pazti ada artinya. Maksudnya kaya taun lalu, tiba2 aku ngajar di skula yg, yah hampir semua org di bogor tau, kalo tu skula anak2nya agak susah diajar, iejhoel my bestfriend aja sampe blg, 'gile cop, kalo gue gak sanggup', BUT apa yg terjadi? aku sayang bahkan cinta sama anak2 itu! aku sedih muzti kluar dari situ!

Ya emang seh, scara aku adalah copy, yg u know lah.. heuheu.. (apa seh gak jelas deh?! Kekekek..) Tp tetep aja, ada artinya kan aku ngajar di situ, aku kenal ayu, putri, rian, anak2 kls XII bahasa yg skrg anggep aku kakak, aku bisa bikin drama, aku dihormat banyak anak, disuka banyak anak, huehehe.. kapan lg bisa kaya gitu. Aku disegenin banyak anak, berhadapan dgn 330an anak tiap minggunya, gilingan bije! What a life!

N semua sangat bearti buatku! Smuanya! Dari mule skulaan, anak2 sampe guru2nya! Bnrn bagian idup yg indah tu bener! Dari dulu, bahkan masuk Harita aja niy, aku dpt sesuatu, tetep punya arti buatku, aku kenal sama andez n zre, n aku tuh suka n sayang bgt sama mrk, mrk yg bikin aku hidup di kantor yg nyebelin itu! Trs kl di Shijie (koran China) jgn tanya lg artinya, 3,5th di sono, kenal tono, ko martin yg akhrnya bawa aku ke Suralaya, ko aman, feri, dll. Ugh, tak terkira deh, sampe aku bisa beli boil ndiri, giling kan? Sa'ik bgt pokonya.

Trus kerja di kontraktor China yg lg bangun PLTU Suralaya #8, di liat dari suasananya, sapa yg bisa ngira aku kerja begini, di cottage yg enak, tepi pantai, pake laptop, liat laut, kenal deket sama org China asle, ketemu dangkan, xiao chen, bisa jauuuh lebih lancar ngomong bahasa China, jelas bearti banget buatku.

N then di Poeser sini, ketemu temen asik kaya iin, yg punya banyak hal buat diceritain, sony yg pinter, randhi yg so' ganteng, hahaha.. Mas Dana yg telat mulu, Pak Muchlis n Pak Baju yg hobi nonton infotainment! Kakakak.. Pak Irwan n mba pupung temen pulang ke bogor. Heuheuheu. N the most important thing, ketemu sama Mr. Morning.. Adooh, gara2 kerja di sini, jadi naek bis, ketemu dia deh! Bahagianyaa... Huehhehehe...
So trust me, Allah ngasih jalan ke kita tu pasti ada artinya.

Anak2 skula itu masih sering smsin aku, cuma sekedar tanya kabar n nanya kapan maen ke sana, kangen katanya. Haha.. Selain ayu&putri yg emang sering bgt sms buat curhat ato cuma nanyain kode nsp (kakakak), ada anak2 kls XII bahasa kaya syafa-nenk, hilda, tiara yg sering sms jg. Aku suka beneran sama mrk, baik, rajin, pinter.. Heuheu.. Aku baru tau knp guru suka sama org pinter n rajin! wakakakkak... Scara dulu aku ga gitu, jd ga tau rasanya! Huahahaha... tapi sedih siy ninggalin mrk.. Agh, aku mah kbanyakan sedihnya... Cape deh! Kluar sini sedih, kluar sana sedih, capeeeee...... Huehehehe...
But so glad to have this kind of life, wouldn't change it with anything!
Labels: | edit post
0 Responses