SoFFi
Dari mulai aku kerja tahun 2001 itu, sampai detik ini. Gak pernah ada temen kerja sebaik Can. Temen kerja semenyenangkan dia. Temen kerjaa..., yg terbaik yg pernah aku temui. Dan gak cuma temen kerja aja, dia bener2 sahabat cowok terbaik yg pernah aku punya, secara aku juga punya banyak sahabat cowok. Dan dia adalah orang asing, yg saat ini aku gak lagi ngerasain hal itu.

Saat kerja bareng Can, ntah kenapa dia seperti yg bisa baca pikiranku. Seriiiiiiiing banget, sebelum aku ngomong apa yg pengen aku utarain, dia udah duluan menyuarakannya. Kalo aku harus menjelaskan sesuatu dalam bahasa Mandarin, sementara yg lain masih harus mikir beberapa menit, tapi dia langsung ngerti, bahkan sebelum aku selesai ngomong. N pada akhirnya ikut ngebantuin ngejelasin. Strange.... Heuheuheu... Does he really able to read my mind??? Kekekekekek...

Perhatian dia.... Bener2... tuluuuss banget! Sumpe deh, a friend to rely on. Udah gitu kesukaan kita ke lagu n film sama pula. Seriiing banget, kita ngabisin malem sampe jam 12-jam 1, cuma buat nonton episode2 lama Friends. Ngakak2 bedua, kadang di kantor, even in his bed rooms! Kakakakakk.... Those were the days. Heuheuheu.

But teteup, dia cinta banget sama ceweknya yg di China sana. Ceweknya cantik, sampe sering aku ledekin, "ko dia mau sama elo yg kaya gini seh?" Hehehehe. Kalo udah kaya gitu dia cuma merengut. Hihi. So between us, purely friendship.

Udah 2 minggu ini Can pulang ke China. Katanya sih balik tgl 24 ini. Hope so. Biar cuma tinggal angkat telpon kalo pengen ngomong sama dia. Kalo nelpon ke China kan mahal, paling bisa smsan doank. Hehe.

Beberapa malem yg lalu, dunno why, aku ngerasa sedikit melloww. Pingin ngomong sama siapa, pengen cerita sama siapa, bingung. Buka2 phone book hp, siapa yg bisa diajak ngomong. N sampelah ke nama, "dangkan in China". Mulai ngetik sms, send, delivered. Gak lama sms balesan masuk. Dan aku terbengong2. Kita udah jauh, terpisah sekian mill jarak, lautan, daratan, tapi apa yg aku rasa dia tau!! Persis. Apa yg aku pikirin, apa yg bikin aku sedih, bener2 sesuai sama yg dia tuduhkan. My God.... Is he really can read my mind????? Huehehehe.

Can..... Can..... Yeah, I just miss him.
Labels: | edit post
0 Responses