SoFFi
Wednesday, June 23, 2010, 4:38 pm

It's been so long since my last post. Dunno why, seems that I stucked with my mind. I don't even have the mood and the excitement to release my 2010's resolutions. It stucked. Sigh.

Akhir-akhir ini aku lebih suka blogwalking, membaca pikiran orang lain, n sometimes bisa memotivasi aku untuk kembali nulis. *sometimes* lho yaah, karena rasanya aku hanya semangat disaat aku membaca blog itu, tapi setelah itu, ya udah, ilang lagi.

Aku tertarik dengan beberapa blog yg menceritakan kehidupan seseorang yg memiliki pilihan yg lain dari orang kebanyakan *banyak amat yah 'yg'nya*. They're just different, n I feel that I'm one of them. Sigh. Dan aku merasakan betapa bahagianya mereka bisa menjalani apa yg menjadi pilihan mereka, sementara aku di sini, masih berkutat dalam dilema berat.

Last month. Aku inget banget, di bulan Mei lalu. Aku berhasil mengklaimkan perasaanku yg sebenarnya pada diriku sendiri. Ntah salah atau tidak, aku tidak perduli. Aku belum menyakiti siapapun, dan aku harap memang tidak akan pernah menyakiti siapapun. Tapi aku ingin ada satu orang di dunia ini yg juga tahu apa yg aku rasakan. Sigh. It's so hard to keep this heavy burden.

I still don't know what my life would be someday, but I know one thing, I want to love someone n to beloved by someone I love, even in the unnormal way.
Labels: | edit post
0 Responses